banner 728x90
Tak Berkategori  

Babinsa Desa Beringin Kopka Sudarmono Anjangsana Sambangi Warga Binaan


SUMENEP, (TransMadura.com) – Silahturahmi dialogis kerumah Bapak Rahman gunan untuk pemantapan sebagai wujud upaya nyata kehadiran Babinsa di tengah warga masyarakat sebagai jalinan hubungan interaksi yang mana sebagai modal utama dalam membangun kamtibmas supaya benar-benar terjaga dan stabil.

Kali ini pelaksanaan kegiatan Anjangsana tersebut dilakukan oleh Kopka Sudarmono Babinsa Desa Beringin Koramil 0827/12 Dasuk diwilayah binaan tepatnya di di Dusun Betingin Timur Desa Beringin Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep. Madura-Jawa Timur. Senin, (23/4/2018).

Semua lapisan masyarakat wilayah binaan Ramil 12/Dasuk adalah potensi bagi Babinsa dalam membuat keseimbangan terselenggaranya situasi yang konduaif, seperti yang dilaksankan oleh Kopka Sudarmono Babinsa Desa Beringin sambangi warganya yaitu Bapak Rahman, hal tersebut ia lakukan tanpa ada tendensi yang sifatnya uporia dengan dalih menyambung kekerabatan hadir menyatu dengan warga masyarakat.

Maraknya persoalan dikalangan usia remaja akhir-akhir ini menjadi salah satu pekerjaan rumah bagi kalangan orang, terutama yang lagi tren yaitu masalah Minuman Keras (Miras) yang bisa mengakibatkan kematian.

Maka dari itu, atas petunjuk Danramil 0827/12 Dasuk melalui Batituud Serma Edi S, kepada anggotanya menegaskan seluruh anggota Babinsa diwilayah masing-masing jangan segan untuk turun langsung bersilaturahmi dengan warga binaan terutama kepada para tokoh yang ada guna menggali seluruh informasi diwilayah.

ā€¯Informasi sebanyak mungkin kalian gali, agar hal yang sekiranya dapat merugikan warga biar cepat dapat diantisipasiā€¯ jelas Batituud Serma Edi selaku penyambung Perintah kepada Babinsa.

Reporter : Man
Editor : Red