banner 728x90

Anggota Satgas TMMD Membersihkan Tanah Bekas Galian Septic Tank

Anggota Satgas TMMD Membersihkan Tanah Bekas Galian Septic Tank


SUMENEP, (Transmadura.com) – TMMD 116 Kodim 0827/Sumenep sudah berjalan 19 hari untuk sasaran fisik sudah mulai terlihat dan hampir selesai, seperti pembangunan MWK Masjid As-Salam.

Sehingga anggota Satgas dan Warga bahu membahu membersihkan Tanah bekas galian septic tank di Desa Saroka Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Senin (29/5/2023).

Terlihat para anggota satgas bersama Warga membersihkan sekitaran Septic tank agar nantinya sebelum penutupan TMMD 116 kodim 0827/Sumenep sudah bersih semua dari bekas-bekas material pembangunan.

Kegiatan ini berjalan dengan penuh semangat dari TNI maupun Warga karena sasaran fisik sudah hampir semuanya terlaksana dengan baik dan untuk MWK sudah bisa digunakan oleh Warga setempat.

Baca Juga :   Spesialis Poli Paru RSUDMA Sumenep Dengan Dua Dokter Berkualitas

Anggota Satgas TMMD Serma Sudali mengatakan, pembersihan bekas galian lubang septic tank septic tank itu sangat penting dan juga dibutuhkan tenaga dalam mengerjakannya.

“Kami juga mengedukasi masyarakat agar selalu kompak dan bersemangat supaya pengerjaan pembersihan tanah bekas galian lubang septic tank ini cepat selesai ,” tambahnya.

(Pendim0827)