banner 728x90

Aneh, Tak Ada Orang Hamil, di Pragaan Muncul Mayat Bayi

Aneh, Tak Ada Orang Hamil, di Pragaan Muncul Mayat Bayi


SUMENEP, (Transmadura.com) – Warga Desa Larangan Pereng, Kecamatan Pragaan, Sumenep dihebohkan penemuan sosok mayat bayi baru lahir.

Pasalnya, bayi yang masih berlumuran darah dengan Ari artinya ditemukan warga setempat ditempat pemakaman umum. Senin, (28/8/2023)

Menurut pengakuan warga setempat berinisial S, awal penemuan bayi tak berdosa itu, sekira pukul 16:00 wibtanpa sengaja di lahan pemakaman melihat galian tanah masih baru.

Merasa aneh, dirinya memanggil salah satu warga untuk melihat dan bersama warga lain yang berdatangan. “Karena aneh dengan galian baru itu warga melanjutkan galian,” kata S.

Namun, dirinya menjelaskan sekira 25 senti meter, melihat ada bayi ditutup batu diselimuti kain dengan kondisi sudah meninggal.

Baca Juga :   Babinsa Bantu Petani Bajak Sawah di Banjar Barat

“Warga mengangkat mayat bayi itu dan dimandikan langsung dikubur kembali yang layaknya sesuai agama Islam,” ungkapnya.

Pihaknya menyampaikan merasa bingung dengan adanya bayi yang mungil tiba tiba ada di pemakaman umum tersebut.

Padahal, S menyatakan, selama ini di dekat TKP tidak ada warga yang lagi hamil. “Warga sekitar tidak ada yang hamil, kok ada bayi yang masih baru,” ungkapnya dengan heran.

Sehingga, pihaknya berharap pihak kepolisian bisa mengusut kasus ini yang tega meletakkan bayi yang tidak manusiawi. “Polisi ada dilokasi dan bisa mengusut siapa pelakunya, ini sudah diluar batas. Karena warga sekitar selama ini tidak ada yang hamil,” tutupnya.

Humas polres Sumenep, AKP Widiarti belum merespon saat mau dimintai keterangan dengan peristiwa tersebut.

Baca Juga :   TNI Bantu Rehab Rumah Milik Petani di Pragaan

(Ahmadi/red)