banner 728x90

7 Bacaleg PDI Perjuangan Dapil II Tiga Bakal Ditarung, Ini Suara Teratas?

7 Bacaleg PDI Perjuangan Dapil II Tiga Bakal Ditarung, Ini Suara Teratas?


SUMENEP, (Transmadura.com) – Bakacalon pemilihan  DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Sumenep, Pemilu 2024 PDI Perjuangan Dapil II ada 7 kandidat.

Namun dari 7 Bakacalon yang sudah mendaftarkan diri ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten setempat , tiga kandidat yang akan ditarung dari partai moncong putih dalam kontestasi demokrasi pemilu untuk mendapatkan kursi parlemen.

Ketiganya, yakni, Divo Kurniawan Jayadi, S.H., M.H asal Desa Talang, Kecamatan Saronggi, sedangkan Eka Bhagas Nur Ardiansyah asal luar dapil Desa Kasengan. Kecamatan Manding, dan
Sulahudin asal Kecamatan Lenteng.

Sehingga, ketiga kandidat itu akan bertarung untuk mendapat target suara untuk bisa masuk menjadi wakil rakyat daerah pemilihan II yang meliputi, Kecamatan Saronggi, Bluto, Giligenting dan Lenteng.

Baca Juga :   Dandim Sumenep Ikut Jalan Sehat dan Senam Massal Bareng Bupati dan Wabup 

Sementara, saat ini dari tiga petarung yang santer jadi perbincangan di masyarakat, yakni Divo Kurniawan Jayadi, S.H., M.H, anak Sa’dawi Jayadi (Almarhum) Kepala UPT Pertanian yang juga pernah berhubungan langsung menanam jasa dengan masyarakat,
dan Eka Bhagas Nur Ardiansyah anak H. Imam kontraktor ternama di kabupaten Sumenep.

Hasil informasi yang kami himpun dari berbagai sumber masyarakat Dapil II, bahwa saat ini Divo Kurniawan, SH, MH unggul. “Saat ini Divo unggul, karena lebih dikenal masyarakat dan orang tuanya dulu,” kata J (inisial) warga dapil II.

Dirinya belum memastikan, Eka Bhagas Nur Ardiansyah seberapa kuat pendekatannya dengan masyarakat, sebab mereka belum dikenal masyarakat. “Yang pasti saat Divo mulai teratas karena banyak yang kenal,” tutupnya.

Baca Juga :   Perkuat Sinergitas, Kodim 0827/Sumenep Gelar Apel Bersama TNI-Polri

(Red)