Home / SUMENEP / Peringatan HARHUBNAS, Kantor Pelabuhan UPP Klas III Sapudi Gelar Senam Hadiah Jutaan

Peringatan HARHUBNAS, Kantor Pelabuhan UPP Klas III Sapudi Gelar Senam Hadiah Jutaan

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Peringatan hari perhubungan nasional (Harhubnas) dapat menjadi wahana untuk meningkatkan prestasi.

Serta memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, sehingga jalinan persaudaraan kekeluargaan segenap insan perhubungan di manapun berada.

Hal itu, sesuai semboyan perhubungan “wahana manghayu warga pertiwi”, artinya perhubungan adalah wahana untuk mensejahterakan bangsa dan negara.

Dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional yang ditetapkan pada Tanggal 17 September 2021, Kantor Unit Penyelenggaraan Pelabuhan (UPP) Kelas 3 Pulau Sapudi, Kecamatan Gayam, Sumenep, akan melaksanakan senam bersama dengan hadiah jutaan rupiah.

Acara tersebut akan digelar pada Hari Minggu Tanggal 19 September 2021, di Halaman Kantor Pelabuhan Gayam yang akan dimulai pada Pukul 06.00 Wib.

Kepala UPP Kelas 3 Sapudi, Rudy Susanto mengatakan, bahwa kagitan senam berhadiah tersebut dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh di era pandemi covid-19.

Sebab kata dia, di era pandemi seperti ini perlu adanya olah raga bersama – sama sembari bersilaturahim dengan masyarakat Sapudi.

“Tidak hanya datang ingin mendapatkan hadiah, tapi juga untuk bersilaturahim antara Pegawai di lingkup UPP Kelas 3 Sapudi dengan masyarakat, ” ujarnya, Jum’at, (18/09/2021).

Selain itu, dia menjelaskan bahwa pada acara senam bersama tersebut, pihaknya akan menyediakan kupon berhadiah bagi masyarakat yang beruntung.

“Nanti kami akan sediakan kupon berhadiah, bagi setiap orang yang hadir akan mendapatkan satu kupon, ” paparnya.

Tidak hanya itu, Dia juga menjelaskan, bahwa dalam kupon tersebut tersedia doorprize yang sudah disediakan oleh panitia.

Menurut Dia, pihaknya telah menyediakan hadiah dengan total kisaran 5 Juta Rupiah yang dikemas dalam bentuk berbagai macam barang – barang pilihan.

“Ia mas, hadiahnya sekitar 5 Jutaan dalam bentuk berbagai macam barang, ” imbuhnya.

Lebih lanjut, Dia juga berharap agar masyarakat Sapudi bisa berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional yang dikemas dengan kegiatan senam bersama itu.

Terakhir, Dia juga menerangkan bahwa tujuan kegiatan tersebut juga dilakukan untuk sarana menjalin hubungan emosional masyarakat Sapudi lebih guyub.

“Jadi tujuannya bukan hanya mendapatkan hadiah, tapi bagaimana juga masyarakat Sapudi bisa lebih guyub, ” pungkasnya.

(Fero/red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkab Sumenep, Gelar Maulid Nabi 1443 Hijriyah di Depan Masjid Jamik

SUMENEP, (TransMadura.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Jawa Timur, menggelar peringatan Maulid ...