Home / SUMENEP / Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Operasi Yustisi Di Pasar Tradisional

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Operasi Yustisi Di Pasar Tradisional

SUMENEP, (TransMadura.com) – Kembali pasar tradisional menjadi sasaran oleh anggota TNI-Polri untuk menegakkan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Sertu Winarto dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan di pasar tradisional Gapura Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep. Senin (19/7/2021).

Dipimpin langsung oleh Danramil dan Kapolsek Gapura operasi Yustisi menyisir setiap sudut pasar dan Jalan raya serta para pedagang di pasar.

Dalam kesempatan operasi tersebut Sertu Winarto menyampaikan, bahwa kami TNI-Polri tidak akan bosan dan lelah untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat sampai corona hilang dari wilayah Gapura.

Bribka Agus juga menjelaskan, bahwa keikutsetaan TNI-Polri dalam operasi penegakkan disiplin protokol kesehatan ini merupakan langkah nyata bagi kami TNI-Polri guna membantu pemerintah daerah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

“Kerjasama seluruh komponen bangsa dan warga masyarakat Khususnya di Kecamatan Gapura ini sangat diperlukan untuk menjadikan pasar Tradisional Gapura terbebas dari corona,” tegasnya.

(Pendim0827 Sumenep)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ws Danramil Giligenteng Dampingi Tim Nakes Pemindahan Isolasi Mandiri Ke Tempat Isolasi Terpusat

SUMENEP, (TransMadura.com) – Ws. Danramil 0827/23 Giligenteng Serma Triyanto dan 2 ora. ...