Home / SUMENEP / Babinsa Pasongsongan Sambangi Pasar Imbau Prokes dan Vaksin Covid-19

Babinsa Pasongsongan Sambangi Pasar Imbau Prokes dan Vaksin Covid-19

SUMENEP, (TransMadura.com) – Babinsa Koramil 0827/11 Pasongsongan, Serma Setyo Hari memantau pelaksanan prokes sambil himbau tentang pentingnya Prokes dan Vaksin di pasar tradisional, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep. Senin (3/5/2021)

Disamping melakukan kegiatan pengamanan kesempatan yang sama, Babinsa memantau prilaku warga pedagang dan pengunjung pasar terhadap pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di lingkungan pasar.

Kepada warga pedagang pengunjung pasar Kesempatan itu Babinsa tetap menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak serta mencuci tangan waspada penyebaran covid-19 serta menghimbau kepada warga agar tidak takut untuk di vaksin.

“Dalam kegiatan pemantauan, bahwa rata rata warga pengunjung sudah taat terhadap himbauan pemerintah, namun kepada yang belum taat terutama terus diberikan pembinaan agar selalu gunakan masker,” ujar Serma Setyo Hari

Serma Setyo Hari menuturkan kegiatan yang dilakukan Babinsa jajaran Koramil 0827/11 Pasongsongan rutin melakukan penegakan disiplin dan himbauan penerapan tentang protokol kesehatan Covid-19 dan pentingnya Vaksin Covid-19 kepada pengunjung pasar dan warga Pasongsongan.

“Ketegasan dan konsistensi ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Semoga dengan langkah ini benar – benar dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pasongsongan,” tuturnya.

(Pendim0827 Sumenep)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Proses Izin Usaha, Sikap Investor Memiliki Program Seiring Dengan Pemkab Sumenep

SUMENEP, (TransMadura.com) – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura akan mempermudah izin bagi ...