Home / SUMENEP / Bhabinsa Koramil 0827/13 Rubaru, Dampingi Tim 3T UPT Puskesmas Rubaru Kegiatan Swab Antigen

Bhabinsa Koramil 0827/13 Rubaru, Dampingi Tim 3T UPT Puskesmas Rubaru Kegiatan Swab Antigen

SUMENEP, (TransMadura.com) – Bhabinsa Koramil 0827/13 Rubaru Serda Hari Yuli Bersama Kapolsek Rubaru Dampingi pelaksanaan Swab Tes Antigen kepada warga yang datang dari luar negeri dari Tim 3T UPT Puskesmas Rubaru. Sabtu (01/04/2021)

Kegiatan Awab Tes Antigen tersebut dilakukan kepada warga yang baru kembali dari luar negeri dalam rangka penanganan Covid19 dan merupakan wujud kegiatan PPKM mikro. Kegiatan tersebut berlangsung di rumah warga yang terconfirm covid-19 bertempat di Desa Duko dan Desa Karangnangka Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep.

“Dari Test Swab Antigen yang di laksanakan kepada warga Alhamdulillah semuanya di nyatakan negatif Covid 19 menambahkan,setelah di lakukan sweb tes antigen ini di harapkan masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 5M” ungkap Sertu Hari Yuli

“Gerakan 5M adalah pelengkap dari aksi 3M, yaitu ; Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilisasi dan interaksi,” pungkasnya.

(Pendim0827 Sumenep)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Proses Izin Usaha, Sikap Investor Memiliki Program Seiring Dengan Pemkab Sumenep

SUMENEP, (TransMadura.com) – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura akan mempermudah izin bagi ...