Home / NUSANTARA / Disiplinkan Masyarakat, Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Himbauan Prokes di Pasar

Disiplinkan Masyarakat, Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Himbauan Prokes di Pasar

SUMENEP, (TransMadura.com) – Ditengah Pandemi Covid 19 yang masih menghantui masyarakat di Kabupaten Sumenep. Menjadi perhatian Babinsa Koramil 0827/16 Gapura. Pasalnya, Babinsa memberikan edukasi, bahwa pentingnya memakai masker di masa wabah Covid-19, serta membagikan masker kepada Pengunjung dan Penjual di Pasar Gapura Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep. Sabtu (24/04/2021)

Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumenep khususnya wilayah Kecamatan Gapura.

Menurut Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Sertu Agung dengan kegiatan ini diharapkan tingkat kedisiplinan masyarakat dalam memakai masker, meningkat.

Sertu Agung mengungkapkan Pemakaian masker dengan benar bisa menjadi pelindung dari masuknya bakteri atau virus khusunya Covid-19 kedalam tubuh kita, oleh karena itu kami tidak henti-hentinya memberikan Sosialisasi, himbauan dan edukasi kepada warga akan pentingnya menggunakan masker”, ungkapnya

“Pada kegiatan ini kami juga menyediakan masker untuk dibagikan kepada warga terutama yang tidak menggunakan masker atau masker yang dipakai sadah tidak layak lagi”, ujar Babinsa Sertu Agung

“Kegiatan ini merupakan rutinitas kami dan salah satu usaha Tiga Pilar Kabupaten Sumenep yang terus bersinergi untuk mencegah dan mengendalikan penular Covid-19 di wilayah Kecamatan Gapura”, tutup Babinsa Koramil 0827/16 Gapura.

(*)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Proses Izin Usaha, Sikap Investor Memiliki Program Seiring Dengan Pemkab Sumenep

SUMENEP, (TransMadura.com) – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura akan mempermudah izin bagi ...