Home / POLITIK / Bupati Sumenep Mengingatkan OPD Saling Bersinergi

Bupati Sumenep Mengingatkan OPD Saling Bersinergi

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH, MH, memberikan pesan kepada
seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan kota sumekar jangan bersikap “ABS” (asal bapak senang).

Pasalnya, hal itu terjadi, membuat jalan roda pemerintahan tidak sehat. “Tidak menutup kemungkinan itu terjadi hal-hal yang seharusnya disampaikan justru disembunyikan hanya karena ingin menyenangkan ‘bapak’, katanya.

Namun, ungkap Fauzi, agar semua itu tidak jadi parasit, sehingga seluruh OPD bisa bersinergi supaya jalannya roda pemerintahan berjalan dengan sehat.

“Saya minta seluruh OPD saling memberi masukan. Harus kompak, dan tidak saling menyalahkan. Dan terpenting jangan sampai bekerja atau bersikap ‘asal bapak senang’,” ungkapnya.

Dengan demikian, berharap kedepa apapun yang seharusnya bupati dan wakil bupati ketahui, harus dikasi tahu. “Jangan sampai tidak dikasih tahu hanya karena ingin bupati dan wakil bupati senang. Apalagi itu menyangkut kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Namun, selain itu juga, tegas Suami Nia Kurnia ini, jika kebijakan Bupati dan wakil bupati tidak sesuai, harus disampaikan agar tidak ada salah satu pihak yang dirugikan.

“OPD sebagai garda terdepan yang akan membantu bupati dan wakil bupati dalam menjalankan program, tidak perlu ragu untuk memberi pertimbangan untuk kebaikan Sumenep ke depan,” tegas Fauzi.

Sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Achmad Fauzi-Nyai Hj Dewi Kholifah resmi dilantik Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Grahadi, Surabaya, Jum’at (26/2/2021).

(Asm/red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disinyalir DD Tak Sesuai Spesifikasi, Warga Desa Banbaru Minta Draf APBdes

SUMENEP, (TransMadura.com) – Warga Banbaru, pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting, Sumenep, Madura, Jawa ...