Home / NUSANTARA / Babinsa Bantang-Batang Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Legung Barat

Babinsa Bantang-Batang Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Legung Barat

SUMENEP, (TransMadura.com) – Babinsa Koramil 0827/14 Batang- Batang, Serda M. Khoirul menghadiri Acara upacara pengambilan sumpah, pengukuhan dan pelantikan perangkat Desa Legung Barat Kecamatan Batang Batang Kabupaten Sumenep Th. 2021 bertempat di Pendopo Batang Batang Kabupaten Sumenep. Sabtu (16/1/2021).

Yang hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Batang Batang Bpk.Joko, Danramil di wakili Serda M. Khoirul, Kades Legung Barat Bpk.Mashoya, Perangkat desa Legung Barat Dan Anggota BPD Legung Barat.

Adapun dalam jabatan yang diambil sumpah diantaranya jabatan baru, Sekertaris Desa Bpk Wiyono, Kaur keuangan Bpk Supandi dan Kasi pemerintahan Bpk Hariyono.

Acara dimulai dengan pembacaan basmalah, pembukaan, menyayikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Surat Keputusan Kepala Desa Legung Barat. Setelah itu dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan.

Kemudian diteruskan dengan penandatanganan berita acara, sumpah oleh yang diambil sumpah, dan selanjutnya oleh Kepala Desa Legung Barat dan penandatanganan oleh saksi.

Dalam sambutannya Camat Batang Batang Bpk Joko berharap, “perangkat yang sudah dilantik dapat bekerja secara optimal, dan berdedikasi tinggi sesuai dengan tugasnya serta bertanggung jawab dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal” jelasnya

Dalam kesempatan lain Serda M Khoirul mengatakan “perangkat desa yang baru dilantik untuk meningkatkan kerjasama yang harmonis dan menjaga kekompakan baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat Desa Legung Barat, guna menjaga persatuan dan kesatuan serta mampu menjadi teladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Desa Legung Barat yang makmur dan sejahtera” tuturnya.

(Pendim0827 Sumenep)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pembangunan Tandon Air di Wilayah Koramil Dasuk Sangat Tepat Sasaran, TNI Bersama Warga Berbaur

SUMENEP, (TransMadura.com) – Dengan Penuh Semangat Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk dan Satgas ...