Home / SUMENEP / Kodim 0827 Sumenep, Gelar PLH Tanam Pohon

Kodim 0827 Sumenep, Gelar PLH Tanam Pohon

Sumenep, (TransMadura.com) – Kodim 0827/ Sumenep menyelenggarakan penanaman pohon. Giat itu dalam Rangka Pembinaan Lingkungan Hidup TW IV Tahun 2020, bertempat di Desa Batang-batang Laok, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Jumat, (27/11/2020).

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Dandim 0827/ Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A.Md. Sekretaris Cabang Kehutanan Wil. Sumenep (RB. Ahmad Murpada, S.Hut),Pasiter Kodim 0827 (Kapten Inf Nanang F),Danramil 0827/14 Batang Batang (Kapten Inf Andi S), Kapolsek Batang Batang (Iptu Taufik), Sekcam Batang Batang (Bpk.Rusdi),Kades Batang Batang Laok (Bpk.Haris) dan Perangkat Desa serta masyarakat Desa Batang-batang Laok.

Dandim 0827 / Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.A.Md. dalam sambutannya Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dalam program satuan Kodim 0827/Sumenep yaitu kegiatan penanaman pohon yang saat ini dialokasikan di Desa Batang Batang Laok, nanti rencana kedepannya bisa pindah di desa lain.

“Kegiatan penanaman pohon ini merupakan upaya untuk melestarikan lingkungan hidup ,selain untuk mencegah bencana baik banjir maupun tanah longsor, Harapannya setelah ditanam pohonnya agar dirawat sehingga tanaman bisa tumbuh dan lingkungan menjadi asri.” Tandanya.

Tak lupa juga Dandim menekankan dengan Situasi Pandemi Virus Covid-19 yang melanda di Indonesia bahkan di seluruh dunia diharapkan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan dan semua pihak saling mengingatkan agar keadaan bisa cepat normal seperti sediakala.

Penanaman Pohon diantaranya pohon Jati : 100 batang, Pohon Mahoni : 100 batang, Pohon Akasia : 100 batang. dan Pohon Mangga : 50 batang.

(Pendim0827 Sumenep)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Resmi Tetapkan Achmad Fauzi – Hj Dewi Khalifah, Sebagai Bupati Sumenep

SUMENEP, (TransMadura con) – Pasangan calon (Paslon) Achmad Fauzi – Nyai Hj ...