Home / SUMENEP / Launching Kantor DPRKP-Cipta Karya, Fasilitas Ruangan Lengkap

Launching Kantor DPRKP-Cipta Karya, Fasilitas Ruangan Lengkap

SUMENEP, (TransMadura.com) – Launching gedung kantor Dinas Perumahan Rakya, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPRKP-Cipta Karya) Kabupaten Sumenep, selasa, (24/11/2020).

Pembangunan kantor ini dihadiri dan diresmikan langsung Bupati Sumenep, KH, A Busyro Karim dan pimpinan OPD dimulai pukul 09-00 wib dengan pemotongan tumpeng.

Kepala DPRKP dan Cipta Karya Sumenep, Ir Moh Jakfar MM, dalam sambutannya mengatakan, pengembangan kantor ini mewujudkan sesuai fungsi dan persyaratan keselamatan selaras serasi.

“Terselenggaranya rehabilitas gedung agar efektif dan efesien wujudkan keselamatan,” uangkapnya.

Mantan Kadis Perikanan ini menjelaskan, rehabilitasi pembangunan kantor ini, tahap I menghabiskan anggran Rp 100 juta dana APBD tahun 2019. Sedangngkan anggaran APBD tahun 2020 menghabiskan Rp 3,761 miliar ditambah biaya pengawasan Rp 168 juta.

“Rehabilitas bangunan gedung seluas 586 m/segi,
Luas gedung rehabilitasi 586 m/segi, dalam ruangan dilengkapi laktasi “ibu menyusui” ruang layanan penyedia , toilet bifabel, ruang arsip, ruang satuan tugas.
“Itu hanya karyawan yang bisa masuk ke ruangan,” ujarna.

Bupati Sumenep, KH A Busyro Karim menyampaikan
apresiasi terhadap keluarga cipta karya. Sehingga tidak hanya kantor yang baru, semangat juga baru dan kinernya harus baru.

“Kantor baru juga meningkatkan kedisiplin waktu, khususnya di semua kantor pemkab, tidak hanya sebuah formalitas,” ujarnya.

Bupati berharap, agar semua dinas harus di fungsikan untuk menjaga kekompakan di masing masing dinas. ” Disemua dinas kekompakan harus terjaga, agar bisa bekerja secara maksimal,” tutupnya.

(S/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Resmi Tetapkan Achmad Fauzi – Hj Dewi Khalifah, Sebagai Bupati Sumenep

SUMENEP, (TransMadura con) – Pasangan calon (Paslon) Achmad Fauzi – Nyai Hj ...