Home / SUMENEP / Babinsa Kalianget Anjangsana ke Rumah Warga

Babinsa Kalianget Anjangsana ke Rumah Warga

SUMENEP, (TransMadura.com) – Untuk mengetahui perkembangan di desa binaan Babinsa Koramil 0827/02 Kalianget Koptu Hendra Wahyudi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Anjang sana ke Rumah Bapak Muhamad Warga Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. Madura Jawa Timur Rabu (28-10-2020).

Dengan anjangsana seperti ini, Ia berharap kepada masyarakat agar selalu berdampingan agar mau melaporkan setiap ada perkembangan yang terjadi, Babinsa merupakan badan pengumpul keterangan yang selalu menerapkan deteksi dini dan cegah dini.

Sebagai Babinsa Koptu Hendra Wahyudi mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara Babinsa dan masarakat. Disamping itu, sekaligus memonitor dan memantau wilayah.

“Dengan harapan adanya anjangsana ini maka akan tetap terjalin hubungan yang erat antara Koramil, Polsek dan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal dan mencintai TNI – Polri khususnya Babinsa sebagai aparat kewilayahan di daerah ini,” ujarnya.

Koptu Hendra Wahyudi menuturkan, angjangsana ini menjadi tanggung jawab dan tugas bagi satuan jajaran di Kimando Kewilayahan.

“Kami secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan. Hal ini demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan masyarakat,” tegasnya.

(Pendim 0827/Sumenep)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Babinsa Koramil Bluto, Imbau Masyarakat Hidup Sehat

SUMENEP, (TransMadura.com) – Memasuki tatanan kehidupan yang baru melalui protokol kesehatan guna ...