Home / SUMENEP / R. Nurul Hasanah, Perawat Puskesmas Manding Mininggalkan Kesedihan Rekan Kerjanya

R. Nurul Hasanah, Perawat Puskesmas Manding Mininggalkan Kesedihan Rekan Kerjanya

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Kepergian seorang perawat Puskesmas Kecamatan Manding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, meninggalkan duka mendalam kepada rekan kerjanya.

R. Nurul Hasanah, S.Kep,NS, sebagai Perawat Koordinator Puskesmas Manding, meninggal terpapar virus corona.

Wanita umur (45) kelahiran Desa Pamolokan sumenep, dikenal baik dan bertanggungjawab segala program yang di embannya.

“Dia orang baik, sebagai koordinator perawat tolerandan orang penyabar, setiap pekerjaan yang ditugaskan selalu selesai dengan baik” kata Kepala Puskemas Manding, Fatimatul Insyoniah kepada media ini.

Ia memaparkan, selama bertugas al
marhum dikenal disiplin terhadap tugasnya, tidak iri dengan beban kerjanya. “Kami merasa turut berduka cita, karena dia meninggalkan kita bersama, demi tugasnya,” ungkapnya.

Selain itu, Selviyana Eka Puspa Sari, S,Kep, rekan kerjanya juga merasa kehilangan dengan kepergian Almarhum (R. Nurul Hasanah, S.Kep,NS,) yang meninggal karena terpapar penyakit virus corona.

Sebab, selama ini Alamarhun Nurul, rekan sebagai perawat kordinator yang sangat baik. “Embak Nurul itu sangat baik, tidak pernah ngeluh dengan tugas yang berikan, selalu sabar toleransi,” nagkunya.

Perjuangannya dalam melaksakan tugas, apalangi dalam penanganan covid- 19 ini, jelas Selvi, begitu mulya tulus dan ikhlas mengerjakan tugasnya.

“Sebagai rekan kerja, kami hanya menangis dan semoga yang lain diberi keselamatan terbebas dari penyakit yang berbahaya ini,” ucapanya dengan berlinang air mata.

R. Nurul Hasanah, S.Kep,NS, Perawat Kordinator Manding, meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Sabtu, 26/09/2020.

Ferdiansyah Tetrajaya selaku Humas Tim Gugus Covid-19 di Kabupaten Sumenep, mengatakan yang meninggal dunia adalah perawat puskesmas manding

“Benar yang meningga dunia seorang perawat terpapar virus corona”, ujarnya.

Menurutnya, almarhum yang merupakan salah satu perawat di Puskesmas Manding,

“Pasien itu menjalani perawatan di RSUD Dr. Soetomo Surabaya dan di nyatakan meninggal sejak tadi pagi sekitar Pukul 07.00, “terangnya

(Asm/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sinergitas Babinsa Saronggi, Dengan Sosialisasi Protokol Kesehatan

SUMENEP, (TransMadura.com) – Pentingnya meningkatkan sinergitas dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat ...