Home / SUMENEP / Patroli Babinsa Saronggi Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

Patroli Babinsa Saronggi Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

SUMENEP, (TransMadura.com) – Kegiatan patroli Babinsa Koramil 0827/06 Saronggi Sertu M yasin dan Serda Masyono Hariyanto menghimbau warga agar patuhi protokol kesehatan di tempat-tempat umum Sambil sosialisasikan penggunaan masker patroli juga menyisir kepada semua warga Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Sabtu (26/09/20).

Memang tempat-tempat umum saat ini menjadi favorit remaja untuk meluangkan waktu melepaskan kejenuhan di rumah.Dalam aktivitas diluar rumah pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Semua ketentuan protokol kesehatan sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Kegiatan Himbauan dimasa Corona rutin dilaksanakan oleh Babinsa bersama element lainnya di lingkungan warga sebagai bagian dari tugas dan juga duta Covid-19 di masyarakat.

“Semua harap bersabar diri dalam menghadapi situasi pandemi ini sebagian besar masyarakat sudah menginginkan keadaan pulih seperti saat-saat sebelum pandemi corona terjadi.Tetap jaga jarak yang aman dan menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada untuk keselamatan bersama,” ungkap serda masyono.

(Pendim0827)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Babinsa Gapura, Bantu Anak Sekolah Menyeberangi di Jalan Longsor

SUMENEP, (TransMadura.com) – Kepedulian Sebagai Aparat Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Sertu Rasul ...