Home / HUKUM / Deklarasi Pilkada Damai 2020 Kapolres Sumenep Bersama Awak Media

Deklarasi Pilkada Damai 2020 Kapolres Sumenep Bersama Awak Media

SUMENEP, (TransMadura com) –
Kapolres Sumenep, Jawa Timur, AKBP. Dedy Supriyadi, S.I., M.I.K, bersama awak media dan sekaligus deklarasai Pilkada 2020 Sumenep Aman, Damai dan Sejuk dengan tema “Menuju Indonesia Rukun, Indonesia Satu, Indonesia maju, di Cafe Romio, Minggu, (29/2/2020).

Deklarasi Pilkada damai bertemakan “Sumenep Aman, Damai dan Sejuk, Menuju Indonesia Rukun, Indonesia Satu, Indonesia maju. Dihadiri sejumlah awak media besama Kapolres dan seluruh kapolsek se wilayah kabupaten Sumenep.

Pada kesempatan itu, hadir dengan penuh semarak dan dilanjutkan penandatanganan deklarasi dari perwakilan media yang tergabung dalam asosiasi media, yakni,Amos, PWI, KJS, IWO, PWRI.

Kapolres Sumenep, AKBP. Dedy Supriyadi, S.I., M.I.K, menymapaikan, acara kopdar ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan keakraban antara polres dengan media .

“Kami butuh media sebagai mitra, bebab tanpa media kami tidak bisa berbuat apa apa,” katanya.

Selain itu, media sebagai corong yang bisa menyampaikan informasi terhadap publik. “Kalau pun kami mengadakan sosialisasi hanya sebagian saja yang tau. Tapi media sebagai pewarta yang lebih meluas ke publik dengan segala kegiatan yang dilakukan polres,” ungkapnya.

Selain itu, menjelang pilkada 2020 Sumenep, Kapolres berharap, sumenep Aman, Damai dan Sejuk
Menuju Indonesia rukun, Indonesia satu, indonesia maju.

“Tentu tanpa teman-teman wartawan awak media ini kami tidak bisa bekerja sendiri. Berkat dorongan dan motivasi media, tahun politik ini bisa kondusif dan aman,” ungkapnya.

Pihaknya mengharapkan, agar media menjauhi berita hoax memasuki tahun politik tersebut. Sebab, pesta demokrasi Pilkada bisa berjalan kondusif dengan adanya kinerja dan mitra yang baik antara media dan kepolisian.

“Banyak isu-isu yang terus mengalir di Sumenep, jadi kita butuh kerjasama dalam mengawal dan memberikan edukasi pada masyarakat,” tutupnya.

(Asm/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ws Danramil Giligenteng Dampingi Tim Nakes Pemindahan Isolasi Mandiri Ke Tempat Isolasi Terpusat

SUMENEP, (TransMadura.com) – Ws. Danramil 0827/23 Giligenteng Serma Triyanto dan 2 ora. ...