Home / SUMENEP / Sinergitas Kapolres Baru Sumenep, Bersama Awak Media Ngopi Bareng

Sinergitas Kapolres Baru Sumenep, Bersama Awak Media Ngopi Bareng

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Jalain keakraban dengan awak media, Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, bersama jajarannya gelar kegiatan ngopi bareng di “Cafe Lasosa” Kecamatan Kalianget. Rabu (8/1/2020).

Kapolres bersama sejumlah awak media yang tergabung dalam asosiasi, yakni AMOS, PWI, KJS, PWRI dan IWO, sinergitas terjalin dengan berbagi pendapat tentang sumenep kedepan lebih aman dan tentram.

Kapolres Sumenep, AKBP. Deddy Supriadi S.I.K., mengatakan, acara ngopi bareng ini, ingin menjalin sinergitas Polres Sumenep bersama Awak media lebih baik.

“Kami ingin hubungan polisi dengan insan pers mempu menjalin kerjasama yang baik, sebab, polres dan media adalah mitra,” katanya.

Sehingga, kata Dedy, bermitra dengan media itu, suatu keharusan.
Sebab, semua informasi di polres tanpa media tidak akan tersampaikan kepada publik. “Sebaliknya juga media butuh polres, kebutuhan pemberitaan yang akurat dan berimbang,” ucapnya.

Dia juga mengapresiasi terhadap media yang profesional, dan polres tidak akan alergi kritikan siap dikritik asalkan kritik membangun.

“Tanpa ada kritik, bagian dari penyemangat untuk memperbaiki dan pembenahan untuk meningkatkan kinerja, wartawan itu adalah pilar ke 4 demokrasi jadi kita harus saling bersinergi agar tercipta situasi yang aman dan kondusif” tegas Kapolres baru Sumenep asal medan ini.

Sementara, acara ngopi bareng kapolres bersama media dihadiri dirut PT. Garam persero Kalianget, kapolsek se Kabupaten dan awak media di kabupaten Sumekar unjung timur pulau madura berjalan dengan khitmat dan penuh keakraban.

(Asm/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kondisi Tetap Prima, Anggota Satgas TMMD Rutin Diperiksa Kesehatan

SUMENEP, (TransMadura.com) – Agar kondisi kesehatan para Satgas TMMD tetap prima, dan ...