Home / SUMENEP / Mengoptimalkan Pelaksanaan Komsos Babinsa Koramil 0827/07 Guluk-guluk

Mengoptimalkan Pelaksanaan Komsos Babinsa Koramil 0827/07 Guluk-guluk

SUMENEP, (TransMadura.com) – Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0827/07 Guluk-guluk Serda Joko Winarno aktif dalam melaksanakan anjangsana dengan warga binaannya di Rumah Bapak Mazduki Desa Bakeong Kecamatan Guluk-guluk Kabupaten Sumenep, Minggu(29/9/19).

Kegiatan anjangsana Babinsa disambut baik oleh Bapak Mazduki, sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi dan komonikasi serta Babinsa bisa deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Serda Joko Winarno mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan kedamaian, “Imbuh Serda Joko Winarno.

Sementara Danramil 0827/07 Guluk-guluk Kapten Inf Sapto Waluyo melalui Pendim menerangkan Bahwa kegiatan anjangsana babinsa bersama warga kami tingkatkan demi menunjang tugas satuan teritorial dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Pendim)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ws Danramil Giligenteng Dampingi Tim Nakes Pemindahan Isolasi Mandiri Ke Tempat Isolasi Terpusat

SUMENEP, (TransMadura.com) – Ws. Danramil 0827/23 Giligenteng Serma Triyanto dan 2 ora. ...