Home / NUSANTARA / Dandim 0827 : Kedatangan Kapendam V ke TMMD Sambut Dengan Pribadi Baik

Dandim 0827 : Kedatangan Kapendam V ke TMMD Sambut Dengan Pribadi Baik

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Kedatangan Personel Penerangan Kodam V Barawijaya ke TMMD wilayah teritoril 0827. Dansatgas TMMD ke104 Komandan Kodim (Dandim) 0827 Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna, meminta menunjukkan kepribadian yang baik.

“Kita sambut kedatangan Kapendam V Brawijaya Kolonel Inf Singgih Pambudi dengan kesan yang baik,” katanya.

Bahkan, kedatangan Personel Penerangan Kodam V sebanyak 8 orang yang dipimpin langsung Kapendam V/Brawijaya Kolonel Inf Singgih Pambudi, disambut dengan adat yang kita miliki.

“Sebagai tuan rumah yang baik rombongan beliau mari kita sambut dengan adat yang kita miliki,” ucapanya.

Hal itu kata Dandim, hanya ingin menunjukkan sebagai rasa hormat untuk memberikan kesan yang baik, bahwa masyarakat kita adalah masyarakat yang memiliki kepribadian dan moral mulia. “Rombongan Kapendam V yang akan datang sebanyak 8 orang,” terangnya.

Sebelumnya, Dansatgas TMMD melakukan peninjauan lokasi TMMD ke104 di Desa Larangan Kerta. Selain itu bermaksud silaturahmi dan berkordinasi akan datang, Personel Penerangan Kodam V sebanyak 8 orang yang dipimpin langsung Kapendam V/Brawijaya Kolonel Inf Singgih Pambudi.

Hal itu hanya untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas satgas TMMD 104 dalam pembangunan desa baik sasaran fisik dan non fisik, Dansatgas Letkol Inf Ato Sudiatna, melaksanakan silaturahmi di rumah Ustad Samsul Hilal. Jum’at 9/3/19.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara satgas TMMD dengan masyarakat dan tokoh – tokohnya Letkol Inf Ato Sudiatna didampingi Kapten Cba. M. Yuli Irawan dan Lettu Inf Haryanto sambangi di rumah ustad Hilal dan Ahmad Rusdi SH, Sekcam Batuputih di Dusun Sobi, RT 11- RW 03, Desa Larangan Kerta, Sumenep Jawa Timur. (Asm/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Resmi Tetapkan Achmad Fauzi – Hj Dewi Khalifah, Sebagai Bupati Sumenep

SUMENEP, (TransMadura con) – Pasangan calon (Paslon) Achmad Fauzi – Nyai Hj ...