Home / SUMENEP / Ini Jadwal Event Calender Visit Sumenep 2019

Ini Jadwal Event Calender Visit Sumenep 2019

SUMENEP, (TransMadura.com) – Program Visit wisata Sumenep kegiatan setiap tahun digelar sejak 2018 oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Hal ini untuk memperkenalkan atau mempromosikan destinasi wisata tersebut.

2018 lalu terdapat puluhan even yang telah sukses dilaksankan, meski terdapat beberapa even yang gagal digelar. Sehingga Tahun 2019 ini Pemerintah Daerah kembali menyusun sejumlah even yang bakal diselenggarakan selama setahun suntuk. Mestinya, even terlaksana sejak Januari, namun hingga awal Maret 2018 tidak satupun even yang terlaksana.

Namun, dari hasil jadwal yang sudah direvisi ada 41 event, inilah jadwal Calender Event visit 2019 :

Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengatakan, tertundanya even dikarenakan terdapat beberapa kegiatan yang berbenturan dengan kegiatan yang tidak diperbolehkan digelarnya kegiatan. Sehingga jadwal kegiatan harus direvisi.

“Memang jadwal visit direvisi, disesuaikan dengan agenda yang diperbolehkan melakukan kegiatan,” kata Fauzi pada sejumlah media.

Sedangkan saat ini, kalender Visit sudah selesai direvisi dan akan di launching pada 10 Maret mendatang. “Kegiatan perdana akan dilaksanakan pada 10 Maret di Pantai Slopeng, kegiatannya Festival Pemuda Indonesia Berkreasi,” ungkapnya. (Asm/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Resmi Tetapkan Achmad Fauzi – Hj Dewi Khalifah, Sebagai Bupati Sumenep

SUMENEP, (TransMadura con) – Pasangan calon (Paslon) Achmad Fauzi – Nyai Hj ...