Home / NUSANTARA / Dandim 0827 : TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Gotong – Royong

Dandim 0827 : TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Gotong – Royong

SUMENEP, (TransMadura.com) – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019, adalah program untuk
membantu percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di bidang insfrakstruktur dan perekonomian masyarakat.

Hal ini dalam kegiatan tersebut, dikerjakan secara maksimal biar capaian terwujud. Sebab TMMD 2019 ini adalah lintas sektoral dari Kementerian, Lembaga, Pemkab setempat, TNI, Polri bersama elemen masyarakat.

“TMMD 104 merupakan kegiatan lintas sektoral, dengan tujuan percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna, saat meninjau lokasi kegiatan.

Menurut Ato, sesuai dengan tema melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan nasional.

“Untuk Sumenep, kegiatan terdiri dari dua kegiatan pokok, fisik dan non fisik. Sesuai hasil kordinasi dengan Pemkab Sumenep maka dipilih sasaran di 2 desa, diantaranya Desa Larangan Kerta dan Desa Batuputih Laok,” ungkapnya.

Dia berharap, masyarakat bisa terlibat secara langsung, dan bisa dimanfaatkan secara nyata oleh masyarakat. “Kami mengharap ada peningkatan ekonomi, pendidikan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. (Asm/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Resmi Tetapkan Achmad Fauzi – Hj Dewi Khalifah, Sebagai Bupati Sumenep

SUMENEP, (TransMadura con) – Pasangan calon (Paslon) Achmad Fauzi – Nyai Hj ...