Home / NUSANTARA / Satgas TMMD 104 Sumenep Turut Berduka

Satgas TMMD 104 Sumenep Turut Berduka

SUMENEP, (TransMadura.com) – Dusun Sobi, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, salah satu Sasaran TMMD ke -104 Kodim 0827 Sumenep yang terbanyak sasaran fisik diantaranya pengaspalan jalan, paving jalan dan halaman MI Miftaul Ulum sekaligus Pembangunan MCK, Pembangunan gedung Madrasah Almiftah dan Rumah Mesin pompa air dan istalasinya ditambah plengsengan saluran irigasi.

Dihari kelima, Sabtu 2 Maret 2019 lokasi diguyur hujan, ibarat pertanda langit menangis.

Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Cba. M. Yuli Irawan berkata, di waktu siang sekira pukul 12.15 WIB mendapat kabar dan undangan untuk berdoa bersama atas meninggalnya Ibu Fatimah Almarhumah.

” Kami hadirkan anggota kami untuk membantu baik dalam penyiapan maupun tahlil dan do’a ” Ungkapnya.

Saat itu juga Ustad Hilal mengatakan, Almarhumah Ibu Fatimah sekarang genap 100 hari masa meninggalnya, beliau adalah ibu dari Bapak Adhan.

Ia pun menambahkan, untuk acara nanti adalah pembacaan Tahlil yang akan pimpin Kiyai Angwar dengan ditutup do’a oleh Kiyai Asiz.

Alhamdulillah bapak TNI anggota Satgas TMMD yang kebetulan sedang ada di desa kami bisa hadir turut membantu kami, rasa senang dan bangga bisa bekerja bersama di desa kami, ungkap Hilal. (Bar/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Babinsa Gapura, Bantu Anak Sekolah Menyeberangi di Jalan Longsor

SUMENEP, (TransMadura.com) – Kepedulian Sebagai Aparat Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Sertu Rasul ...