Home / SUMENEP / Keakraban Anggota Satgas TMMD 104 dengan siswa MI Mistaul Ulum Desa Larangan Kerta

Keakraban Anggota Satgas TMMD 104 dengan siswa MI Mistaul Ulum Desa Larangan Kerta

SUMENEP, (TransMadura.com) – TMMD 104, TNI Angkatan Darat (TNI) Mengabdi Dan Membangun bersama Rakyat. Kegiatan TMMD ke 104 Kodim 0827/Sumenep tahun 2019 khususnya di Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, di hari kelima saat ini masih terfokus pada pengerjaan sasaran fisik, namun disaat melaksanakan istirahat, personel TMMD memanfaatkan waktu dengan menjalin kedekatan dengan siswa-siswi MI Miftaul Ulum, Sabtu (2/3/19).

Lettu  Inf Hariyanto  yang seharinya menjabat Pabintal Yonmek 516/CY kali ini selaku Komandan SST dilapangan TMMD ke 104 sektor Desa Larangan Kerta mengatakan “Dalam setiap selesai kegiatan, personel Koramil 0827/15 Batu Putih, Yonmek 516/CY Maupun Yonzipur 5/ABW yang terlibat TMMD memanfaatkan kesempatan dengan melakukan sambang kampung sekaligus membaur bersama warga masyarakat guna menjalin komunikasi sosial (Komsos) yang harmonis”.

Sedangkan, disela-sela sambang kampung tersebut, para anggota menyempatkan menyapa siswa-siswi MI yang tengah istirahat bersama. Sejenak mengajak bercanda serta mengucapkan salam ramah. Hal tersebut semakin terasa keakrabannya. Mereka saling menyapa, saling ngobrol bahkan personel TMMD sampai main bareng dan terasa kebersamaannya.

Dengan adanya TMMD ke 104 ini personel TNI maupun Polri yang tergabung Satgas TMMD dalam setiap kesempatan harus senantiasa menjalin keharmonisan bersama masyarakat. “TNI itu asalnya dari rakyat dan untuk rakyat bersama-sama membangun NKRI serta menyukseskan TMMD”. Kata Lettu Inf Hariyanto. (Bar/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Babinsa Gapura, Bantu Anak Sekolah Menyeberangi di Jalan Longsor

SUMENEP, (TransMadura.com) – Kepedulian Sebagai Aparat Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Sertu Rasul ...