Home / NUSANTARA / Kades Larangan Kerta Apresiasi TMMD 104 Sangat Membantu Warga

Kades Larangan Kerta Apresiasi TMMD 104 Sangat Membantu Warga

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0827 Sumenep, Madura, Jawa Timur, dapat apresiasi Kepala Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih. Pasalnya dengan pembangunan yang berlangsung saat ini akan dirasakan nantinya oleh masyarakat.

Desa Larangan Kerta, yang berada di ujung utara, berjumlah penduduk 1.837 jiwa dan 510 KK. Menjadi titik sasaran kegiatan TMMD ke-104, saat ini berlangsung pembangunan rumah mesin panel dan instalasi pompa air sub mirsible.

Kades Larangan Kerta, Ariayatun mengapreasiasi dengam program TMMD desanya dijadikan titik sasaran. “Kami berterimakasih kepada TNI yang telah membantu masyarakat. Hal ini sangat dirasakan dengan bantuan rumah sibel atu janset yang sebelumnya belum ada.

“Ini sangat dirasakan dengan kebutuhan masyarakat,sebab air menjadi utama diperlukan dan bisa disalurkan ke seluruh warga Khususnya Larangan Kerta,” katanya.

Sementara kata Ariyatun, untuk penyaluran air bersih memang sudah lama rusak, dan operasionalnya sering terganggu. “dengan bantuan ini akan berupaya untuk merawat dan difungsikan disalurkan kesemua warga,” tukasnya.

Perlu diketahui sasaran pokok fisik titik sebelumnya pra TMMD di Desa Larangan Kerta, Pembangunan MCK Madrasah “ MI Miftahul Ulum Panjang 3,15 × 3,15 Meter. Pembangunan Rumah Mesin , panel dan Instalasi pompa
submirsible 27 %
.

Pembangunan Paving Stone Lokal 1 Dusun Manjingan Timur
Panjang 87× 1,5 Meter.
Lokal 2 Halanan MI Miftahul Ulum Desa Larangan Kerta,
Panjang 36,5 M × 5,5 M pekerjaan 55 % .
Pembangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Al Miftah Panjang 16 × 4 M pekerjaan 45%

Sasaran Tambahan, Rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) Rumah Bapak Asben Dusun Manjingan Timur Desa Larangan Kerta Panjang 6,7 × 3 Meter 0 %.
Pembangunan Drainase Dusun Manjingan Timur, Desa Larangan
Kerta panjang 157 ×130 CM Tinggi 30 CM sudah 15 %. (Asm/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Babinsa Gapura, Bantu Anak Sekolah Menyeberangi di Jalan Longsor

SUMENEP, (TransMadura.com) – Kepedulian Sebagai Aparat Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Sertu Rasul ...