Home / SUMENEP / Tingkatkan Kebersamaan Babinsa Bantu Warga Pemasangan Asbes

Tingkatkan Kebersamaan Babinsa Bantu Warga Pemasangan Asbes

SUMENEP, (TransMadura.com) – Babinsa  koramil 0827/18 Kangean Sertu M. Tahir melaksanakan kegiatan serbuan teritorial bersama masyarakat berupa pemasangan atap asbes milik Bapak Amsani salah satu warga binaanya  di Dusun Tajen, Desa Angon Angon, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep. Sabtu (9-2-2019).

Dalam kegiatan tersebut, berupa pemasangan seng rumah, Babinsa juga memberikan beberapa masukan dan pengalaman kerja yang dimiliki oleh Babinsa, dengan maksud agar dalam pemasangan seng selanjutnya di perhatikan kerapian dan kelurusannya, sehingga pada saat hujan maupun panas tidak terjadi kebocoran pada seng tersebut.

Sertu M. Tahir menyampaikan bahwa saat ini yang dilakukan adalah pemasangan seng untuk atap rumah dan kami akan membantu terus dalam kelanjutan pembangunan rumah yang sedang dibangun tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Bapak Amsani pemilik rumah tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bapak Babinsa karena telah membantu dalam pengerjaan pemasangan asbes rumah ini dan mengatasi kesulitan warga yang ada di desa bianannya.(Sudi/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demo Kadisdik Sumenep Terlalu “Dini”, Legislator: Beri Kesempatan Bekerja

SUMENEP, (TransMadura.com) – Akhir-akhir ini Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep menjadi target sorotan ...