Home / PAMEKASAN / Seringnya Kebakaran Pamekasan, Legislatif Meminta Damkar Selalu Siap Siaga

Seringnya Kebakaran Pamekasan, Legislatif Meminta Damkar Selalu Siap Siaga

PAMEKASAN, (TransMadura.com) – Legislatif Meminta kepada petugas Damkar untuk selalu siaga mengantisipasi laporan dari warga, karena pada musim kemarau kasus kebakaran sering terjadi di mana saja. Jum at (07/09/2018)

Komisi I DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur Ismail. Menyampaikan bahwa Kebakaran diKabupaten Pameksan memang sering terjadi

“Itumerupakan hasil laporan dari Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) setempat, dan Dari data laporan yang ada hingga hari ini sudah ada 70 insiden kebakaran,” Tukasnya

Dijelaskan, kebakaran tersebut tidak hanya terjadi pada bangunan, tetapi lahan kosong kering tak luput dari sasaran si jago merah di musim kemarau tahun ini.

Politisi Demokrat itu menambahkan, bahwa petugas Damkar sempat kelimpungan mengatasi kasus kebakaran, karena pada waktu yang bersamaan, terjadi tiga kebakaran di tempat berbeda.

“Pernah tiga lokasi kebakaran pada waktu bersamaan, petugas damkar kebingunan yang mana yang akan diprioritaskan, sementara mobil damkar terbatas,” pungkasnya. (Imam/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ribuan Santri Kepung Kantor Mapolres Pamekasan

PAMEKASAN, (TransMadura.com) – Ribuan santri dan warga Nahdlatul Ulama ( NU ) ...