Home / SUMENEP / Kompak, Wabup dan Ketua Dewan Sumenep Hadiri Pelantikan Ketua PN Baru Di Surabaya.

Kompak, Wabup dan Ketua Dewan Sumenep Hadiri Pelantikan Ketua PN Baru Di Surabaya.

SUMENEP, (Transmadura.com) — Wakil Bupati Achmad Fauzi dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Herman Dali Kusuma kompak hadiri prosesi pelantikan serah terima Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Sumenep yang baru, Hasanur Rachmansyah Arif, SH M.Hum di Surabaya, Jum’at (22/12/2017).

Wakil Bupati Sumenep, mengucapkan selamat kepada Pejabat PN yang baru Hasanur Rachmansyah Arif, SH M.Hum , Dan mengucapkan selamat jalan kepada Ketua PN lama yang telah pindah tugas.

“Pemerintah Kabupaten Sumenep mengucapkan selamat kepada ketua PN Sumenep yang baru, dan selamat mengemban tugas. Mudah-mudahan PN sumenep dapat semakin lebih baik lagi, dan dapat menjadi tempat untuk masyarakat mengadu, khususnya mencari keadilan,” katanya.

Semenyara Ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma juga mengucapkan selamat atas terlantiknya ketua pengadilan negeri sumenep yang baru Hasanur Rachmansyah Arif, SH M.Hum. “Semoga bisa ikut membangun sumenep lebih baik lagi, dan semoga bisa mengemban amanah dalam melakukan tugasnya sebagai ketua PN di kabupaten sumenep,” ungkapnya. (Asm)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pembangunan Tandon Air di Wilayah Koramil Dasuk Sangat Tepat Sasaran, TNI Bersama Warga Berbaur

SUMENEP, (TransMadura.com) – Dengan Penuh Semangat Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk dan Satgas ...