Home / NUSANTARA / Babinsa Poteran – Koramil 0827/21 Raas Adakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Babinsa Poteran – Koramil 0827/21 Raas Adakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Transmadura.com, Sumenep –
Menjaga kondusifitas Wilayah, Babinsa Poteran Koramil 0827/21 Raas  jajaran Kodim 0827 Sumenep Serda Moh Soleh mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Toko masyarakat Desa Poteran, Kecamatan Raas, Kepulauan Raas, Kabupaten Sumenep. Selasa (29/8/2017), pagi.

Dalam Komsosnya Serda Moh Soleh langsung disambut oleh Bapak Rifa’i salah satu tokoh masyarakat di Desa Poteran Raas  dengan hangat di kediamannya.

Dalam pertemuannya Moh Soleh menghimbau dan mengajak tokoh masyarakat ikut memberikan pengertian kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga lingkungan dengan saling menghargai satu dengan lainnya, sehingga akan tercipta suasana lingkungan yang aman, tertib dan kondusif. Pintanya.‎

Kita sesama manusia mari saling menghargai dan selalu gotong royong, agar lingkungan selalu aman, ” sebagai tokoh masyarakat hendaknya bisa menyampaikan kepada warganya untuk tidak melakukan tindakan dan perilaku yang tidak sesuai dengan karakter bangsa Indonesia “. Terangnya. 

Ia  juga mengajak kepada masyarakat yang ada di Desa Poteran untuk bekerja sama untuk menjaga, agar untuk meningkatkan sistim pengamanan lingkungan (Siskamling) dan ikut serta  mensukseskan program pemerintah dalam swasembada pangan meskipun wilayah kita ada di kepulauan, ” sebab untuk dapat  mensukseskan program pemerintah kita  harus saling membantu dan bekerja sama di semua elemen, termasuk TNI pun harus ambil bagian, masih banyak yang bisa kita kerja untuk tercapainya Ketertiban, Kenyamananan dan keamanan lingkungan kita “. tuturnya. (Asm/irwan)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemdes Billapora Barat Lakukan Vaksinasi Edukatif dan Persuasif

SUMENEP, transmadura.com – Pemerintah Desa Billapora Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, ...