Home / HUKUM / Kurang Hati- Hati, Pelajar Warga Gapura Tewas Tabrakan

Kurang Hati- Hati, Pelajar Warga Gapura Tewas Tabrakan

Transmadura.com, Sumenep — Suasana arus balik lebaran supaya berhati – hati dalam berkendara dijalan raya. Biar tidak terjadi seperti Fahrul Aidi (15) meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor Yamaha Jupiter, di Jalan DPU Desa Andulang Kecamatan Gapura, Sumenep, Jawa Timur. Kamis, 29 Juni 2017.

Peristiwa itu terjadi pada saat Fahrul Aidi mengendarai motor Honda Supra dengan nomor Polisi B 4281 BX melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang.

Namun pada saat itu pelajar yang naas itu, warga Dusun Telentean, Desa Longos Kecamatan Gapura tiba-tiba belok kiri menuju jalan desa tanpa memperhatikan laju lalu lintas dibelakangnya.

Tiba – tiba pada saat bersamaan dari jalur yang sama melaju motor Honda Supra dengan nomor polisi M 2717 GC yang dikendarai oleh Moh Imaduddin yang merupakan pelajar asal Dusun Laok Lorong, Desa Andulang Gapura. “Nah saat itu laka lantas terjadi,” kata Suwardi, Kamis, 29/06/ 2017 malam.

Akibat peristiwa tersebut, Fahrul Aidi meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Gapura. “Jenazah Fahrul Aidi telah dilakukan visum sebagai bahan penyelidikan. Sementara Imaduddin masih menjalani perawatan medis di Puskesmas Gapura,” ungkapnya.

Menurutnya, pada saat ini perkara laka lantas telah ditangani oleh Satlantas Polres Sumenep. Dua motor milik keduanya telah diamankan di Mapolres Sumenep. “Kerugian material dua motor itu ditaksir Rp1 jutaan. Karena dua motor sama-sama mengalami kerusakan,” tandasnya. (Asm/hy)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkab Sumenep, Gelar Maulid Nabi 1443 Hijriyah di Depan Masjid Jamik

SUMENEP, (TransMadura.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Jawa Timur, menggelar peringatan Maulid ...