Home / NUSANTARA / Abang Becak. Baru Pertamakali Buka Bersama Wakil Bupati

Abang Becak. Baru Pertamakali Buka Bersama Wakil Bupati

Transmadura.com, Sumenep –
Wakil Bupati Sumenep Ahmad Fauzi buka bersama ( Bukber) bersama abang becak dan Alumni Sekolah SD, SMP, dan SMA, dan berikan bingkisan lebaran berupa sembako. Rabu 21/06/2017/

Acara tersebut dilaksanakan depan rumah dinas Wakil Bupati ( Rumdis) tepatnya diJln.dr cipto depan dinas pendidikan sumenep.

Dalam sambutannya Wabup Fauzi mengatakan, Buka Bersama dengan abang becak sengaja di tempatkan dirumah dinasnya biar mereka para abang becak juga ikut merasakan juga bagaimana buka di rumah dinas wakil Bupati

“Sengaja saya buka bersama dengan abang becak di dirumah dinas, agar mereka juga bisa merasakan buka bersama di rumah dinas wakil Bupati, karena ini rumah rakyat siapapun bisa masuk,” katanya, rabu 21/6/17.

Menutnya, Rumah dinas wakil Bupati adalah rumah rakyat, siapapun bisa masuk bukan hanya segelintiran orang orang tertentu.” kami ingin berkumpul bersama sama dan berbagi di sini,”harapnya.

Selama bulan Ramadan menurutnya, hampir tiap hari kami mengajak semua elemen masyarakat Sumenep untuk menikmati buka puasa bersama di rumah dinas Lebih-lebih masyarakat kurang mampu, seperti warga fakir miskin, anak yatim dan kaum dhuafa.

“Ini wujud kepedulian kami untuk berbagi kebagiaan bersama mereka, kami berharap, para abang becak dan elemen yang lain tidak melihat apa yang diberikan, karena nilainya tidak seberapa, semoga bermanfaat,”tuturnya.

Terpisah, Abang becak Marsuki warga desa kolor sumenep, merasa senang buka bersama Wakil Bupati Ahmad Fauzi di rumah dinasnya,

“Saya senang sekali dan baru kali ini buka bersama wakil bupati di rumah di dinasnya dan mau memahami kebutuhan para penarik becak di bulan Ramadan, Apalagi ada bingkisan dan sembako yang dapat dijadikan oleh-oleh pada keluarga,” katanya dengan senang. ( Asm/ hy)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkab Sumenep, Gelar Maulid Nabi 1443 Hijriyah di Depan Masjid Jamik

SUMENEP, (TransMadura.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Jawa Timur, menggelar peringatan Maulid ...