Home / NUSANTARA / Camat Talango Berikan Santunan Pada 80 Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Camat Talango Berikan Santunan Pada 80 Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Transmadura.com, Sumenep —
Nasahbandy,SE,Kp,M.Si Camat Talango berbagi santunan kepada 80 anak yatim dan beberapa kaum Duafa yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kamis 15/06/2017.

Acara tersebut yang dihadiri para undangan yang di bagi 8 orang dari tiap Desa se Kecamatan Talango, terdiri dari tokoh agama dan 80 anak yatim diambil dari 10 anak per Desa, dan juga memberikan santunan kepada 34 pekerja awak kapal tongkang penyebrangan Kalianget Talango.

Nasahbandy,SE,Kp,M.Si disela- sela acara mengatakan, acara ini memang menjadi rutinitas tiap tahun dibulan ramadhan untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

“Ini memang jadi rutinitas kami tiap tahun, biasanya diadakan dirumah, tapi kali ini sengaja saya adakan untuk berbagi di wiliyah kerja saya Kecamatan Talango,” katanya kamis 15 juni 2017.

Mantan sekretaris DLH dan juga sebagai pengusaha butik ini menambahkan, dengan adanya pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa ini, bisa bermamfaat kepada penerima untuk menjadi bekal persiapan menjelang idhul fitri ini.
(Asm/hy)IMG-20170615-WA0043

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Resmi Tetapkan Achmad Fauzi – Hj Dewi Khalifah, Sebagai Bupati Sumenep

SUMENEP, (TransMadura con) – Pasangan calon (Paslon) Achmad Fauzi – Nyai Hj ...