Home / PAMEKASAN / 5 Organisasi Kemahasiswaan Unira Gelar Penggalangan Dana Untuk Anak Yatim

5 Organisasi Kemahasiswaan Unira Gelar Penggalangan Dana Untuk Anak Yatim

PAMEKASAN, (TransMadura.com) – Lima organisasi kemahasiswaan (Ormawa) UNIVERSITAS MADURA
MPM FKIP UNIRA, BEM FKIP UNIRA, HIMABA, HIMATIKA, HIMABING, melakukan pengalangan dana untuk anak yatim di persimpangan lampu lalu litas perempatan Perpus umum Pamekasan, Rabu (15/05/2019).

Koordinator penggalangan dana, Ismail mengatakan, kegiatan yang di lakukan saat ini merupakan wujud kepedulian Mahasiswa FKIP UNIRA untuk membatu dan meringankan beban masyarakat miskin, khususnya bagi anak yatim piatu yang ada di Pamekasan.

Menurutnya, momentum bulan suci Ramadhan ini sangat tepat untuk berbagi kebahagiaan dan kebaikan kepada sesama. “Salah satu cara yang bisa kami lakukan yaitu penggalangan dana, karena dengan cara ini kami bisa membatu masyarakat yang ingin bersedakah tapi belum sempat tersalurkan. Penggalangan dana ini akan kamu lakukan satu minggu, Samapi sekarang sudah berjalan 3 hari sejak senin lalu,” ujarnya di sela-sela kegiatan.

Ia menambahkan, dana yang terkumpul dari penggalangan ini nantinya akan kami salurkan kepada anak yatim piatu di beberapa wilayah di Kabupaten Pamekasan. Diacara Santunan Dan Buka puasa bersama Anak Yatim, Yang mana nantinya akan kami undangan anak yatim tersebut, Dirinya berharap dana yang telah di donasikan oleh masyarakat dapat menjadi ladang amal bagi donatur di bulan suci Ramadhan ini dan dapat bermanfaat bagi para anak yatim yang mendapatkannya.

“Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, Tentunya kami pun ikut senang dan bahagia, karena hanya dengan cara ini kami bisa membantu,” pungkasnya. (Madi/Red)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*