Home / POLITIK / Ketua BAPPILU Partai Demokrat Sumenep Pileg 2019 Tetap Optimis Suara Banyak

Ketua BAPPILU Partai Demokrat Sumenep Pileg 2019 Tetap Optimis Suara Banyak

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) PAC Partai Demokrat Sumenep, Madura, Jawa Timur, KH Moh Kurdi, tetap optimis pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 yang akan datang partai lambang mercy mendapatkan suara maksimal.

Menurut Ketua BAPILU Sumenep ini, pengurusan harian saat ini cukup solid. Meski sebelumnya Ketua dan Sekretaris dikabarkan renggang, namun tampak sangat guyub dan akrab. Bahkan, dalam waktu dekat akan konsolidasi ke PAC dan ranting partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Kami bersama pengurus harian sudah menyiapkan konsolidasi politik ke seluruh PAC dan ranting-ranting Demokrat. Ini dilakukan untuk memaksimalkan potensi suara untuk pileg 2019 yang akan datang” ungkap KH Moh Kurdi usai Konsolidasi Internal Partai, kepada TransMadura.

Kurdi menyampaikan, dirinya bersama Ketua PAC dan Sekretaris akan turun ke bawah untuk menguatkan kader di bawah. “Kami yang akan turun kepada mereka untuk konsolidasi. Sehingga, bisa menumbuhkan komitmen kuat untuk menggali potensi suara. Setidaknya, memotivasi untuk tetap solid dalam memenangkan pesta demokrasi. Selain itu, juga untuk silatuurahim, ” ungkapnya.

Lanjutnya, setidaknya dengan silaturrahim mereka juga bisa mengenal calegnya. Sebab, pihaknya juga melakukan sosialisasi. “Caleg itu kan harus merapatkan dulu di internal partai, biar kemudian dikenal masyarakat, ”ungkapnya

Pileg 2019 mendatang pihaknya bisa memperoleh kursi yang maksimal. “Segala potensi pasti kita garap. Ikhtiar akan dilakukan, bagaimana suara partai bisa dominan perolehannya, ” Tandasnya. (Asm/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Upaya Dinkes Sumenep Sejak 6 Warga Saronggi Dinyatakan Meninggal Karena Corona

SUMENEP, (TransMadura,com) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam ...