Tak Berkategori  

Warga Keluhkan Tak Ada Penerangan di Jalan Bandara Trunojoyo

SUMENEP, (TransMadura com) –
Jalan Bandara Trunojoyo, Marengan-Marengan, Kecamatan Kalianget, Sumenep, dikeluhkan warga. Pasalnya, jalan tersebut, gelap gulita, tidak ada penerangan lampu jalan.

Padahal, lintas jalan itu menuju jalan wisata religi “Asta Gummuk”, namun tidak pernah diperhatikan untuk penerangan jalan.

Agus Ismail , Warga Desa Kertasada mengatakan, harusnya jalan Bandara Trunojoyo atau jalan Wisata Religi itu diperhatikan diberi penerangan lampu jalan. Sebab akses itu sangat gelap.

“Jalan gelap total, arah selatan marengan Utara, barat Asta gumuk ke timur juga gelap total , kok belum ada penerangan lampu jalan,” katanya.

Padahal, jelas Agus, lintas tersebut, rawan kecelakaan akibat gelap dan bahkan jalan sepi juga rawan kejahatan.

“Harusnya lebih diperhatikan oleh pemerintah daerah atau instansi terkait, yakni Dishub, jalan itu sangat rawan kecelakaan dan kejahatan karena gelap,” ujarnya.

Sehingga, pihaknya berharap kepada pemerintah kabupaten daerah untuk memperhatikan jalan tersebut di beri lampu penerangan jalan.

“Ini jalan bandara Trunojoyo dan wisata religi Asta gummuk, Harusnya jalan dibikin terang benderang, bukan gelap. Rawan kecelakaan dan kejahatan lagi lokasi itu,” tutupnya.

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sumenep, Agus belum bisa dikonfirmasi oleh media ini.

(Red)