banner 728x90
Tak Berkategori  

Vaksinasi di Bulan Ramadhan, Babinsa Guluk-Guluk Imbau Warga Pentingnya Prokes


SUMENEP, (Transmadura.com) – Kegiatan vaksinasi secara masif terus dilakukan di berbagai tempat. Pada hari ini dapat dilaporkan bahwa kegiatan vaksinasi di bulan suci Ramadhan pertama di dilakukan oleh Puskesmas Guluk-Guluk di balai Desa Batuampar, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep. Sebanyak 100 dosis yang disuntikkan kepada masyarakat dengan jenis vaksin Covovax dosis ke dua. Kamis (7/4/2022).

Melihat dari banyaknya masyarakat yang mengikuti vaksinasi dapat diketahui bahwasanya masyarakat mulai sadar akan pentingnya Vaksin Covid-19. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kegiatan vaksinasi di Balai Desa Batuampar berjalan tertib dan lancar.

“Jadi selama bulan puasa justru kita manfaatkan untuk menggencarkan vaksinasi, dan hari sebanyak 100 dosis jenis covovax yang disuntikkan untuk dosis ke dua. Muda-mudahan mereka sehat selalu sehingga terbesabs dari paparan covid-19,” ujar Sertu Marko disela pendampingannya.

Baca Juga :   Jual Produk Minuman Kadaluarsa, Swalayan Yakini Dikeluhkan Konsumen

Ia berharap dengan ikhtiar vaksinasi ini kasus Covid-19 di Sumenep, khususnya di Kecamatan Guluk-Guluk dapat teratasi dengan baik dan kehidupan dapat normal kembali seperti sedia kala.

“Kami semua disini berharap dan berdo’a, dengan upaya vaksinasi ini, masyarakat tidak mudah terpapar covid-19, tentunya juga harus dengan disiplin protokol kesehatan,” harap Babinsa Sertu Marko.

(Pendim0827)