Tak Berkategori  

Usai Liburan Lebaran, Bupati Sumenep Gelar Halal Bihalal Bersama ASN

SUMENEP, (Transmadura.com) –
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi melakukan silaturrahim dan kunjungan pertama kali hari pertama masuk kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di semua OPD.

Pasalnya, kunjungan dan silaturahim itu pertama masuk kerja selama liburan idul Fitri usai apel bersama di depan kantor Bupati langsung melakukan silaturrahim bersama pimpinan OPD.

Selain Bupati Sumenep, pada kesempatan itu tampak hadir
Wakil Bupati Hj. Dewi Khalifah, SH, MH, M.Pd.I, Sekda (Sekretaris Daerah) Ir. Edy Rasiyadi, M.Si, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengatakan, dalam acara tersebut sengaja gelar silaturahim kepada pemerintahan daerah untuk mengetahui keabadian antara ASN Kabupaten Sumenep.

“Kita lama tidak bertemu selama libur atau cuti lebaran, makanya diadakan silaturahim ini,” katanya.

Sehingga, dirinya berharap dengan silaturahim ini, mampu meningkatkan kinerja semua ASN demi memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat kabupaten unjung timur pulau Madura.

“Berharap momen ini bisa setiap ASN meningkatkan kinerja lebih baik,” harap Achmad Fauzi.

Setelah melakukan liburan panjang, suami Nia Kurnia ini memaparkan, jika usai liburan panjang seluruh ASN di kota keris tersebut kembali untuk melakukan tugas tugasnya dan tanggungjawab memaksimalkan mewujudkan pelayanan terbaik berbagai inovasi dan kreasi untuk mendorong pembangunan daerah di segala sektor.

“Dalam bekerja harus cepat agar tidak kalah bersaing. Karena bukan zamannya lagi bekerja lambat, harus bekerja cepat,” ungkap Bupati.

Usai acara Bupati Achmad Fauzi langsung bersilaturahim dengan saling memaafkan dengan semua para ASN dan dilanjutkan dengan halal bihalal.

(*)