Tak Berkategori  

Tiang Listrik Miring ke Rumah, PT PLN Persero Ambunten Abaikan Keselamatan Warga

SUMENEP, (TransMadura.com) –
PT PLN (Perusahaan Listrik Negara (Persero) wilayah Ambunten, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, abaikan keselamatan warga. Pasalnya, tiang listrik tepatnya di Dusun Ganjur, Desa Lalangon retak miring ke rumah warga.

Kondisi itu sudah lama hampir satu tahun dibiarkan, walaupun warga sudah melakukan aduan ke bagian tehnik wilayah Ambunten, namun sampai saat ini tidak ada tindak lanjut.

“Kami sudah melakukan aduan tapi tidak ada respon hingga detik ini, patahnya tiang.listrik ini sudah lama,” kata Ketua RT H. Joni Rusman.

Dirinya, menyatakan panik saat hujan lebat, khawatir tiang itu roboh ke rumahnya yang sangat berdekatan dan beberapa rumah warga sekitar. “Khawatir juga ketika hujan lebat takut roboh,” ucapnya.

Dengan begitu, bersama warga, pihaknya merobohkan tiang itu karena patah, takut terjadi korban sebar akses jalan itu lalulalang warga melintas.

“Minta bantu warga robohkan tiang yang sudah patah itu, akan tetapi hingga ini tidak ada dari petugas PLN untuk perbaiki, malah di ikat ke pohon kelapa,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak PLN wilayah Ambunten belum bisa dikonfirmasi.

(Asm/red)