Tak Berkategori  

Tak Ingin Kecolongan, Tim Ops Yustisi Gabungan PPKM Level 3 Terus Sadarkan Warga Pakai Masker

SUMENEP, (TransMadura.com) – Tim Ops Yustisi gabungan melakukan Patroli PPKM level 3. Ops Yustisi PPKM level 3 ini bertempat di Jalan Raya Taman Bunga Jl. Kapten Tesna, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Senin (01/11/2021)

Pada kegiatan tersebut Tim gabungan yang terdiri dari Anggota Kodim 0827 Sumenep, Polisi Militer, BPBD, Satpol PP, Dishub dan Dinas Perizinan terus mengingatkan warga untuk tetap jalani proses terutama pakai masker saat berkendara.

“Operasi ini merupakan upaya mengingatkan masyarakat bahwa covid-19 belum berakhir. Kami himbau masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, seperti masker, itu wajib apabila keluar rumah” seru Serda Ali Bani anggota Kodim 0827 Sumenep saat melaksanakan ops yustisi.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi PPKM level 3 di Sumenep ini, Serda Ali Bani anggota kodim 0827 Sumenep sembari merazia masyarakat, ia terus menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat Sumenep ikuti anjuran dari pemerintah seperti patuhi proses 3 M.

“Kami selaku Tim yang ada dilapangan, terus menghimbau mereka, menyadarkan mereka untuk pakai masker saat keluar rumah, karena pandemi covid ini belum berakhir” ujar Serda Ali Bani

Terakhir, selain merazia, Tim gabungan juga membagikan masker gratis kepada warga yang melintas di jalan area Taman Bunga dan petugas menghimbau, para pengunjung yang tidak melaksanakan prokes agar secepatnya mengenakan masker.

“Hari ini kami bersama tim gabungan merazia sebanyak 14 orang, kami berikan tindak tertulis dan teguran, setelah itu kami berikan masker” tutupnya.

(Pendim0827)