Tak Berkategori  

Serap Aspirasi, Dandim Bersama Forkopimda Tatap Muka Dengan Warga Arjasa

Serap Aspirasi, Dandim Bersama Forkopimda Tatap Muka Dengan Warga Arjasa

SUMENEP, (Transmadura.com) – Pemerintah Kabupaten Sumenep terus berupaya memperkuat dari segi infrastruktur dan kesehatan masyarakat Kecamatan Arjasa, seperti pembuatan tangkis laut, jaringan listrik, Rehab irigasi, TPA Arjasa, MCK ditambah ipal, Pagar keliling RSUD Arjasa, Pembangunan plengsengaSerap Aspirasi, Dandim Bersama Forkopimda Tatap Muka Dengan Warga Arjasan dan Pembangunan jalan antara Desa serta pengobatan gratis bagi warga miskin.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md mengatakan, pihak Pemkab Sumenep sendiri akan merencanakan apa yang menjadi kendala di Kecamatan Arjasa, melalui aspirasi yang disampaikan masyarakat disini.

“Kita sama-sama berdo’a untuk kemajuan kepulauan kangean khususnya di Arjasa, apa yang sudah di sampaikan Bupati tadi setidaknya masyarakat bisa terbantu dengan adanya program ini, seperti pelayanan kesehatan juga bagi orang miskin dan guru ngaji, untuk biaya di rumah sakit menjadi tanggung jawab Pemkab Sumenep, ” tandasnya.

Usai acara silaturahmi, Dandim bersama Forkopimda meresmikan perpustakaan dan meninjau UMKM di area Pendopo Kecamatan Arjasa.

“Banyak potensi yang sudah berkembang disini seperti perpustakaan dan kerajinan pembuatan gelang dan tingkat kayu, dan cemilan, dan ini dapat meningkatkan perekonomian mereka” tutup Dandim Letkol Inf Nur Cholis, A. Md.

(*)