Tak Berkategori  

Saat Foto-Foto di Wisata Mangrove Talang Siring, Seorang Perempuan Terjatuh ke Laut

PAMEKASAN, (Transmadura.com) –
Pengunjung Wisata Mangrove Pantai Talang Siring, Kabupaten Pamekasan, jatuh ke laut. Pasalnya, pengunjung saat santai di tempat Selfy tiba- tiba tempat yang terbuat dari kayu patah.

Salah satu pengunjung melihat kejadian asal Kecamatan Pragaan Sumenep, Ilunk mengatakan bahwa peristiwa terjadi Sabtu (26/3/2016) sekira jam 15:00 Wib saat seorang perempuan dan satu laki-laki sedang Selfi di Wisata Mangrove Pantai Talang Siring,” katanya.

Menurutnya, perempuan tersebut, saat itu enak enakan Selfi dengan bermacam gaya dengan gaya bersandar pada tempat panggung yang terbuat dari kayu.

“Kayunya sudah rapuh, sehingga patah dan akhirnya perempuan itu jatuh ke laut,” kata ilung.

Sehingga, kata Ilunk, satu teman laki lakinya spontan terjun ke laut untuk menolong teman perempuannya yang jatuh ke laut.

“Alhamdulillah dalam insiden itu tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.

Dirinya menyatakan, jika wisata mangrove tersebut, kurang perawatan, sehingga membahayakan kepada jiwa pengunjung. “Harusnya pengelola lebih memperhatikan fasilitas wisata, agar tidak terjadi korban korban yang lain,” tutupnya.

(Madi/red)

Respon (1)

  1. Tolong fotonya di hapus saja dari sosmed karena itu foto teman saya..teman saya merasa malu karena beritanya tersebaršŸ™tolong mengerti keadaan teman saya

Komentar ditutup.