banner 728x90
Tak Berkategori  

Rektor Dilantik Setelah Resmi Alih Status STAIN ke IAIN


PAMEKASAN, (TrasMadura.com) – Peralihan Status kampus STAIN ke IAIN sudah resmi, di buktikan dilantiknya rektor Muhammad Kosim bersama delapan rektor yang lain, tepatnya di Lantai2 Gedung kemenag RI, jalan Lapangan Nanteng 3-4 jakarta, pada hari jum`at, tanggal 20 April 2018.

” Syukur alhamdulillah saya telah dilantik menjadi rektor IAIN Madura, tentunya ini berkat dukungan dan doa semua pihak, harapan besar saya adalah akan lebih meningkatkan SDM, dan akan berupaya mengoptimalkan paling tidak harus ada tiga puluh profesor dan akan mengupayakan dosen lebih di tekankan paling tidak harus doktor di kampus kita ini”. Ucap rektor saat di wawancarai oleh media transmadura.Com

Dalam hal ini rektor IAIN madura, Muhammad Kosim mempunyai
Mutu yang menjadi acuan dalam alih status di antaranya Religius, Kompeten dan Kompetitif.

“Ada tiga mutu yang saya perjuangkan, untuk meningkatkan civitas akademika IAIN madura, RELEGIUS, KOMPETEN DAN KOMPETITIF “. Tegas rektor IAIN madura.

Bahkan dirinya berharap di kalangan mahasiswa serta civitas akademika bisa menggunakan secara betul tempat yang ada, dan lebih meningkatkan kualitas serta mengoptimalkan tempat ibadah.

“Saya berharap mahasiswa bisa mengoptimalkan tempat yang ada, kemudian juga bisa bekerjasama, dan yang paling di tekankan adalah mahasiswa bisa menggunakan secara betul tempat ibadah.” Tutupnya.

Reporter : Basri
Editor : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *