banner 728x90

Pisah Sambut Dandim Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A. Md Pamit Setelah 1 Tahun 10 Bulan bertugas

Pisah Sambut Dandim Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A. Md Pamit Setelah 1 Tahun 10 Bulan bertugas


SUMENEP, (Transmadura.com) – Pisah sambut pejabat Komandan Kodim 0827/Sumenep oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep berlangsung di Taman Andap Ansor, Keraton Sumenep pada Rabu (29/6/2022) malam.

Letkol Inf Nur Cholis, A. Md meninggalkan jabatan Dandim 0827/Sumenep setelah setelah 1 tahun 10 bulan 24 hari bertugas untuk melanjutkan di Pusterad.

Komando kemudian dipegang Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. yang sebelumnya menjabat Danyon Zipur 20/PPA Sorong, Papua Barat.

Pelepasan dilakukan jajaran Forkopimda Kabupaten Sumenep, diantaranya oleh Bupati Sumenep sendiri Achmad Fauzi, S.H., M.H.

Di mata Fauzi, Letkol Inf Nur Cholis, A. Md dikenal sebagai jajaran forkopimda yang paling fokus terkait capaian vaksinasi dan kepatuhan prokes masyarakat. Fauzi menyebut Letkol Nur Cholis adalah yang paling ‘aktif’ soal vaksin dan penerapan prokes.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Nur Cholis selama selamat bertugas di Sumenep dan semoga terus berkarir di tempat yang baru, mudah-mudahan lebih sukses kedepannya, selama bertugas di Sumenep banyak dinamika sosial yang diselesaikan bersama salah satunya penanganan pandemi Covid-19,” ucap Bupati Achmad Fauzi.

Baca Juga :   Puskesmas Manding Serap Permasalahan Kesehatan di Tiap Desa

Lebih lanjut Fauzi mengatakan “selamat datang kepada Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi di Kabupaten Sumenep, kedepan masih banyak tantangan yang harus dikerjakan bersama, karakteristik Sumenep memang agak beda terkait aspek sosialnya. Banyak PR yang perlu dikerjakan kedepan salah satunya dalam menghadapi hari raya kurban fokus dalam penanganan PKM, tahapan Pemilu kedepan untuk KPU sudah melakukan persiapan,” Imbuh Bupati.

Mendengar hal tersebut, Letkol Inf Nur Cholis pun mengibaratkan forkopimda layaknya keluarga karena selama ini bekerja sama membantu tugas Kodim 0827/Sumenep.

“Merasa bangga dan terhormat menjadi bagian warga Sumenep yang mana saya belajar banyak selama berdinas di Sumenep yang mempunyai pulau 126 yang berpenghuni 48 pulau dan kami merasa enak karena dari penyambutan secara bahasa sangat halus” tuturnya.

Baca Juga :   Renovasi RTLH Milik Siti Haniyah Capai 40 Persen

Pada kesempatan itu juga Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.mengucapkan terimakasih, kami terhitung mulai tanggal 28 Juni 2022 dilantik menjadi Dandim 0827/Sumenep sehingga ijinkan kami bisa bergabung diwilayah Kabupaten Sumenep.

“Sudah banyak berbagai penugasan yang dilalui, terakhir sebagai Danyon Zipur 20/PPA Kodam XVIII/ Kasuari, dengan pengalaman tugas kedepan kami bisa membantu Pemerintah Kab. Sumenep, sehingga kedepan Kab. Sumenep bisa maju dan masyarakat sejahtera” ungkapnya.

Masih kata Dandim “Selaku warga baru kami mohon dukungan, arahan dan bimbingan sehingga kami kedepan dapat melaksanakan tugas dengan baik” tutup Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.

(Pendim0827)