banner 728x90

Peduli Jalan Rusak, Babinsa dan Masyarakat Kerja Bakti Menimbun Jalan Berlubang

Peduli Jalan Rusak, Babinsa dan Masyarakat Kerja Bakti Menimbun Jalan Berlubang


SUMENEP, (Transmadura.com) – Demi keamanan semua warga masyarakat khususnya pengguna jalan umum, Babinsa Koramil 0827/18 Kangen Sertu Eko Hariyanto bersama warga melaksanakan kerja bakti menimbun jalan sepanjang 20 Meter yang berlubang atau rusak dikarenakan terkikisnya air hujan di Desa Angon angon Kecamatan Kangen Kabupaten Sumenep. Sabtu (16/07/2022).

Sertu Eko Hariyanto selaku Babinsa Angon angon menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama, khususnya warga di desa angon angon dan sekitarnya untuk melaksanakan kerja bakti, semua ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap akses jalan dan keamanan pengguna jalan.

“Harapanya dengan kegiatan ini dapat menahan kerusakan secara terus menerus dari banyaknya jalan yang rusak dan berlubang akibat terkikis air hujan, dengan tujuan kegiatan kerja bakti ini dilakukan untuk menjaga keamanan pengendara maupun pengguna jalan lainnya,” ujar Sertu Eko.

Baca Juga :   TNI di Pragaan Bantu Petani Panen Padi Perdana

“Lebih lanjut, Kerja bakti juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya terutama jalan umum. Semoga dengan kerja bakti ini dapat menjalin kerjasama yang baik,” pungkasnya. Pendim 0827/Sumenep.

(Pendim0827)