banner 728x90
Berita  

Pangdam V Brawijaya Kunker ke Kodim 0822 Bondowoso, Ini Pesannya

Pangdam V Brawijaya Kunker ke Kodim 0822 Bondowoso, Ini Pesannya


NUSANTARA, (Transmadura.com) – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., bersama rombongan Kunker ( kunjungan kerja) ke Makodim 0822 Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No. 06 pada Selasa (28/3/2023).

Dalam kunjungannya, Panglima disambut Dandim 0822 dan Forkompimda setempat.

Pangdam V/Brawijaya didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya ibu Shally Farid Makruf beserta para Asisten Kasdam disambut dengan penuh ramah.

Pada kesempatan itu, tampak hadir Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. M.Si, Kajari Bondowoso Puji Tri Asmoro, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso Herbert G Uktolseja, S.H serta Kalapas Bondowoso Sarwito, IP.S.H. dan Toga serta Tomas Kabupaten Bondowoso.

Baca Juga :   Pisah Sambut Kapolres Sumenep, Dandim Sumenep : Mari Kita Lanjutkan Sinergitas Yang Ada

Rangkaian kegiatan kunjungan diawali foto bersama Pangdam dengan PJU Kodam, PJU Korem, pengurus Persit dan para Babinsa. Kemudian dilanjutkan menerima paparan satuan dan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., menyampaikan kepada prajurit, PNS, dan Persit terimakasih yang telah melaksanakan program dengan maksimal. “Terimakasih kepada kepada para Babinsa atas kinerjanya yang baik sehingga mendapat penghargaan dari Menhan RI beberapa waktu yang lalu,” kata Pangdam V/Brawijaya.

Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., juga berpesan kepada para Prajurit dan PNS serta Persit yang hadir untuk selalu bersyukur, sebab kehidupan ekonomi kita lebih baik dari orang lain yang kurang beruntung, hindari pelanggaran sekecil apapun, berusahalah untuk meningkatkan kesejahteraan hidup tetapi tidak meninggalkan tugas pokok.

Baca Juga :   Babinsa Bantu Pengrajin UMKM Jemur Kerupuk di Gapura

“Para Babinsa selalu memantau perkembangan wilayahnya masing-masing menjelang berlangsungnya tahapan Pemilu 2024. Sehingga perkembangan situasi bisa dideteksi dan diantisipasi secara dini,” pungkasnya.

Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan terima kasihnya kepada Pangdam V/Brawijaya yang sudah berkenan berkunjung ke Kodim 0822 di tengah kegiatan beliau yang cukup padat.

“Kodim 0822 beserta jajarannya sudah melaksanakan 5 program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat, yaitu Ketahanan Pangan, TNI AD Manunggal Air, Program Penurunan Anak Stunting, Babinsa Masuk Dapur dan Kampung Pancasila. Bahkan Program Kampung Pancasila meraih Juara I di tingkat Angkatan Darat,” tuturnya.

(Red)