banner 728x90

Meriahkan HUT RI Ke-77, Anggota Kodim 0827/Sumenep Ikut Lomba Tarik Tambang

Meriahkan HUT RI Ke-77, Anggota Kodim 0827/Sumenep Ikut Lomba Tarik Tambang


SUMENEP, (Transmadura.com) – Peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Indonesia selalu identik dengan beragam perlombaan yang digelar masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya bahkan di semua Instansi tak kalah halnya di pemerintahan daerah Kabupaten Sumenep. Selasa (09/08/2022).

Pelaksanaan Lomba lomba tersebut banyak sekali jenis pertandingannya diantaranya lomba Makan kerupuk, Masukkan paku dalam botol, balap karung dan kalah serunya lomba tarik tambang.

Dalam perlombaan dalam Rangka HUT RI Ke – 77 Tahun 2022 yang digelar tadi pagi, diikuti seluruh anggota makodim 0827/Sumenep dan itensi terkait termasuk PNS pemerintah daerah.

“Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudiya Mahardi S E. mengatakan, bahwa perlombaan ini selain untuk memeriahkan HUT RI Ke – 77 juga sebagai ajang silaturrahmi seluruh anggota Makodim serta seluruh jajaran forkopimda tetap jaga faktor keamanan dan sportifitas selamat Bertanding,” ujarnya.

Baca Juga :   Karya Bhakti Babinsa dan Warga Ketawang Karay Perbaiki Akses Jalan

Ia mengapresiasi dan mendukung semua kegiatan pemerintah daerah dalam memeriahkan HUT RI ke 77, Karena kegiatan perlombaan ini tidak hanya memeriahkan HUT RI, mengobarkan semangat kemerdekaan tetapi juga dapat menggali potensi pemuda – pemudi,” terangnya.

(Pendim0827)