banner 728x90

Markas Koramil Lenteng Direnovasi, Ini Harapannya

Markas Koramil Lenteng Direnovasi, Ini Harapannya


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Bangunan Koramil 0827/05 Lenteng jajaran Kodim 0827/Sumenep direnovasi. Adapun yang di renovasi meliputi garasi, kamar mandi dan kamar bujangan. Dari renovasi tersebut, diharapkan bisa mewujudkan suasana kerja yang nyaman bagi para personel.

Renovasi tersebut dikerjakan oleh anggota Koramil 0827/05 Lenteng. Para anggota melaksanakan gotong royong bersama masyarakat sekitar membangun tembok dan sebagian pengacian tembok. Minggu (20/11/2022).

Danramil 0827/05 Lenteng Kapten Arh Catur Heri Wibowo mengatakan renovasi bangunan garasi, kamar mandi dan kamar bujangan tersebut perlu segera dilaksanakan lantaran bangunan tersebut sudah lama dan ada atap yang bocor.

“Renovasi bangunan 3 item ini sangat perlu dan segera dilaksanakan untuk memperbaiki bangunan yang memang kurang layak,” ujarnya.

Baca Juga :   Pompa Brigade Alsintan Beroperasi Mengairi Sawah di Batu Putih

Dijelaskan, bahwa pihaknya berharap dengan bangunan kantor yang baru, dapat menjaga wilayah teritorial dan menjalankan roda pemerintahan di wilayah Kodim 0827/Sumenep.

“Dengan direnovasinya area Makoramil ini diharapkan akan tercipta suasana kerja yang nyaman, sehingga mampu memacu semangat dalam bekerja,” harap Danramil.

Lanjut Danramil, ” Semoga dalam renovasi bangunan ini semua diberikan keselamatan serta saya menekankan kepada anggota untuk selalu jaga faktor keamanan saat melakukan pekerjaan,” imbuhnya.

(Pendim0827)