banner 728x90

Libur Panjang, RSUDMA Sumenep Buka Pelayanan Untuk Pasien

Libur panjang, RSUDMA Sumenep Buka Pelayanan Untuk Pasien


SUMENEP, (Transmadura.com) -Pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah dr. H Moh Anwar (RSUDMA) Kabupaten Sumenep memberikan terbaik bagi masyarakat.

Salah satunya, rumah sakit plat merah ini, memberikan pelayanan terhadap pasien di hari hari  liburan panjang tetap buka.

Layanan RSUDMA buka 24 jam masyarakat sekitar bisa datang tidak perlu khawatir untuk melakukan pelayanan kesehatan.

Direktur RSUD dr. H. Moh Anwar, dr. Erliyati, M.Kes mengatakan, bahwa selama ini banyak masyarakat tidak tahu bahwa kapanpun atau jam berapapun RSUD tetap bukan melayani pasien yang ingin berobat.

“Kami itu tidak kenal hari libur, sebab kami punya Poli Gabung atau Poli Terpadu yang selalu siap melayani masyarakat, ” katanya.

Baca Juga :   Rumah Mewah Penerima PKH Jadi Sorotan, Pendamping Dipertanyakan

Sehingga, lanjut Erli hari libur tidak menjadi masalah tetap buka 24 jam agar masyarakat tetap terlayani.

“Misalnya ada libur dan cuti bersama Nataru Nataru dan Isra’ Mi’raj sebelum Pemilu dan cuti bersama idul fitri nanti kita tetap buka melayani pasien melalui Poli Gabung itu, ” ucap Dokter Erly.

Poli Gabung itu, pihaknya menjelaskan, ada satu Poli yang siap melayani pasien yang menderita penyakit apapun.

“Poli Gabung itu bila ada tanggal hitam cuti bersama ada satu poli kita buka dan semua poli menyatu di ruangan poli itu,” ungkapnya.

“Dimana di Poli itu ada satu dokter spesialis dan perawat. Misal Dokter gigi, dokter di Poli anak, dokter di Poli penyakit dalam semuanya kumpul jadi satu untuk melayani pasien,” pungkasnya.

Baca Juga :   Dandim Sumenep Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat 18 Personel

(Red)