Kompak, Babinsa dan Warga Kerja Bakti Bangun Musholla

Kompak, Babinsa dan Warga Kerja Bakti Bangun Musholla

SUMENEP, (Transmadura.com) – Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna mempertebal budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat, anggota Koramil 0827/06 Saronggi Serda Sukarji bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan Mushola di Desa Tanah Merah Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep. Selasa (21/06/2022).

Dalam kegiatan karya bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam membangun pondasi bangunan Mushola. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,” ucap Serda Sukarji.

Baca Juga :   Begal Payudara Berhasil Diamankan Sat Rekrim Polres Sumenep

Di tempat yang sama Batih Tuud 0827/06 Saronggi Pelda Riski menyampaikan, “di sela-sela kegiatan karya bakti mengapresiasi peran masyarakat dalam melaksanakan karya bakti tersebut.

“Menurutnya, masyarakat masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong, yang dewasa ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. Apalagi ini adalah kegiatan yang sangat mulia karena membuat rumah ibadah bagi agama Islam,” Pungkasnya.

(Pendim0827)