banner 728x90

Kenali Anggota Lebih Dekat, Dandim 0827/Sumenep Kunjungi Koramil Jajarannya

Kenali Anggota Lebih Dekat, Dandim 0827/Sumenep Kunjungi Koramil Jajarannya


SUMENEP, (Transmadura.com) – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. kunjungi Koramil 0827/06 Saronggi, Koramil 0827/04 Bluto dan Koramil 09/Pragaan bersama Ketua Persit KCK Cabang XLVI Ny. Mita Donny Pramudya Mahardi, S.E. beserta rombongan, Selasa (30/08/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja untuk mengetahui lebih dekat anggota jajaranya.

Dandim 0827/Sumenep di sambut hangat oleh Forpimka Kecamatan Saronggi, Kecamatan Bluto dan Kecamatan Pragaan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meninjau secara langsung keadaan wilayah Koramil jajaran sekaligus silaturahmi dengan Forpimka, sekaligus memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Koramil dan persit.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada jajaran Danramil Saronggi, Bluto dan Pragaan bersama Forpimka yang mendampingi yang telah menyambut baik kedatangannya.

Baca Juga :   Dandim Sumenep Apresiasi Gelaran Festival Ojhung Madura di Batu Putih

“Terima kasih saya ucapkan kepada Danramil dan Forpimka yang mendampingi karena telah menyambut kedatangan saya disini, kegiatan ini tidak lain untuk silaturahmi dan meninjau keadaan di wilayah,” ungkap Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.

Usai silaturahmi Dandim melanjutkan memberi arahan kepada anggota jajaran Koramil beserta ibu Persit.

“Saya berharap tetap jaga kekompakan antar anggota agar kita tambah solid, jangan lupa juga kita harus selalu berdisiplin berlalu lintas serta jangan ada juga anggota yang coba-coba main-main dengan narkoba, selanjutnya dalam berkendara selalu pakai helm,” ujarnya

Lebih lanjut Dandim menuturkan “Sebagai seorang Babinsa harus bisa kreatif karena di Kabupaten Sumenep peluang sangat besar dan masyarakat merespon dengan baik terutama dengan TNI, jaga keluarga masing-masing dari segala hal dan perhatikan faktor keamanan bagi personil yang tinggal diluar Kabupaten Sumenep” ujar Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. dalam arahannya.

Baca Juga :   Dandim Sumenep Apresiasi Gelaran Festival Drumband Bagi Pelajar

Selain itu Dandim menghimbau kepada anggota jajaran Koramil 0827/06 Saronggi, Koramil 0827/04 Bluto dan Koramil 0827/09 Pragaan terlebih kepada para babinsa agar kuasai wilayah dan gali potensi yang ada diwilayah masing masing.

“Saya berharap para babinsa lebih aktif diwilayah binaan masing-masing, dalam berbuat jangan pernah ragu-ragu yang penting hal yang positif dan demi kepentingan satuan” sambungnya.

Di akhir arahannya Dandim memberi ucapan Terima kasih kepada Anggota dan isntansi terkait yang hadir dalam kegiatan Kunjungan Kerja.

“Saya ucapkan terima kasih pada rekan-rekan anggota dan instansi lain yang sudah bekerja sama sehingga kita sama-sama menciptakan daerah menjadi kondusif,” tutupnya.

(Pendim0827)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *